Rapel yach – #Misi21 D5 – D8 :)

hui hi hi hi, ternyata #Misi21 juga membantu buat rajin nulis blog .. begitu sebentar ditinggal, eh ternyata sudah sekian hari berjalan dan beberapa misi belum diceritain 🙂 . Apalagi .. ada hari libur juga :). Jadinya … #Misi21-nya di rapel ceritanya di hari ini.

Well, ini list – nya dari D5 smpi D8:

D5 02 Feb 2011: yang ini lagi sakit radang tenggorokan, cuma kepengen tetep jalanin any mission .. so, pulang kantor bawa bakpao (nih .. bakpao ulang tahun kantor :)) lewatin perempatan-perempatan jalan berharap ketemu anak jalanan buat dibagi bakpao. pas ngasih, sempetin nanya2 🙂 . Yang dipelajari: belajar lebih perduli yang biasanya nggak 😛

D6 03 Feb 2011: Nah .. karena ini hari libur, pas Tahun Baru China .. keluarin mobil, jalan tanpa tujuan, tapi akhirnya sampai ke Gandaria City yang memang belum pernah didatangin. Buat yang namanya Irene, spontanitas itu menyusahkan. Jalan tanpa tujuan dan tanpa persiapan .. meski mall-nya bagus, mood teteup susah diajak menikmati, So .. mesti cari spontanintas kayak gini lagi, biar terbiasa 🙂

D7 04 Feb 2011: kalau D7 bukan perkara yang mudah. Udah diniatin sebenarnya dari seminggu yang lalunya, pas lagi belajar bikin sushi. Bikin sushi memang pengen buat jualan; tujuannya hanya 1: hilangin rasa gak enak karena harus jualan ke orang lain (ini masih jual ke orang kantor bow :)). So .. misi hari itu adalah bangun pagi-pagi actually jam 4 pagi; kemudian bikin sushi isi beef teriyaki dan dijual. Tekadnya cuma satu, kalau gak laku … ya makan aja sendiri hehehe … meskipun begitu tetep aja gak berani bikin banyak-banyak …syukurlah laku lho … terjual habis! Pelajaran D4; tetep seorang yang namanya Irene gak bisa jualan hihihi but at least I’ve tried 🙂

D8 05 Feb 2011: wuaaaaah, misi hari ini sederhana sekali; “berani membuang semua box sepatu yang cuma menuh-menuhin space di mobil”. Setiap beli sepatu suka banget ama kotaknya … dan kalau bisa simpen bersama dengan kotak-kotaknya rasanya puas gimana gicuuuuu :). tapi yang ada menuhin bagasi mobil hanya dengan kotak sepatu. Meskipun sepatu-nya masih ada, tetapi dengan adanya kotak2 itu, makan tempat dan beneran bikin penuh.  So … dengan tekad membara … keluarkan sepatu-sepatu, bungkus dengan kertas, masukan dalam kotak besar sekaligus. voaaala … hanya makan 1/3 bagian dari tempat yang sebelumnya. Rasanya campur aduk, antara gak rela, tapi senang bisa ringkas, pokoknya berani lah :).

Dari rapel #Misi21 ini challenge terberat dari menjalankan #Misi21 adalah konsistensi. bagaimana mempertahankan hal-hal baru untuk dipikirkan setiap hari. wuiiiih berat buat yang namanya Irene … but, I really want to learn new things!

Advertisements