‘nge-rok’ – #Misi21D13

Hayoooo … maksudnya ‘nge-rok’ apa?? hihi, bahasanya memang suka slengeh – an … eiiits .. memang alay aja yang bisa begitu?? πŸ™‚

Misi buat hari ini, jujur sudah ada dalam list yang dibuat sebelum misi mulai dijalankan yaitu pakai rok ke kantor (emang dasar aneh … pake rok aja jadi misi 21 :P). Bikin jadi istimewa karena sudah bertahun-tahun tidak pernah pakai rok ke kantor. Rok hanya digunakan saat ke kawinan hehehe.

Jadi … wajar tuh, kalau misi hari ini bikin kehebohan di kantor (pls deh .. biasa aja kaleeee wkwkwkk. Untung ga ada ujan badai, untung juga ga ada petir di siang bolong krn ada orang yang namanya Irene pake rok hehehe.

Tapi jujur … rasanya memang agak aneh mengenakan rok. kalau ditanya, nyaman gak?? jawabannya spontan .. kurang nyaman lha hihihi. Cuma senang juga karena diperhatikan banyak orang (mungkin karena saking anehnya kaleee ya :)) .

Well, kadang jaga image udah jd makanan sehari-hari dalam hidup orang yang namanya Irene, seringkali pandangan orang menjadi yang utama. Kalau orang banyak komentar bahwa gak cocok pake rok … mungkin nunggu 200 abad lagi baru ketemu Irene pake rok ke kantor hehehe.

So … lesson buat MisiD13 ini adalah berani tampil beda … sesuai dengan kenyamanan diri sendiri. Tidak perlu selalu memikirkan pandangan orang lain kalau mau melakukan sesuatu. Berbeda bukan dosa … dan melakukan sesuatu yang beda di hari-hari hidup ini, pasti akan tambah warna dalam hidup … tambah pengalaman juga πŸ™‚

Beda???? iiiih … kenapa nggak?? πŸ™‚

 

Advertisements