nunjukkin perhatian – tema D18 & D19 #Misi21

Terus terang, hari libur merupakan tantangan buat jalanin #Misi21. Biasanya, waktu libur dipakai utk bareng suami, n kadang2 suami bkn termasuk org yg mudah diajak ngelakuin yg kayak gini πŸ˜€

Jd mikir puter otak apa yg mau dilakukan, karena lebih banyak habisin waktu di rumah .. Kepikir buat masak buat mertua. Gak pernah yg namanya Irene masak dan dikasih ke mertua :D. Terakhir masak n dimakan mertua pas ultah suami.

Pas tgl 15 Februari 2011 itu, jadilah memasak utk mertua dan meski menunya sederhana telor dadar kecap :D; seneng jg masakannya dimakan. Rencana pangsit bayam yg awal , mgkn di lain waktu πŸ˜€

Target perhatian mertua sudah; hari berikutnya ke temen gereja. Seumuran aku, tapi dia masih single. So .. tmsk masih valentine donk ya? (16 Februari 2011), aku bikin janji pergi bareng cuma ngebakso karena abis itu, kita ada acara di gereja.

Ngebakso ama dia; sambil siapkan kuping, pikiran dan hati buat mendengarkan dia. Biasanya aku banyak ksh komentar he3 .. tapi kali ini mau mjd pendengar yg baik :).

Sepanjang 1 jam penuh, aku bs tahan diri utk mendengar, bertanya, klarifikasi tanpa beri saran atau komentar menilai. Ternyata .. banyak hal ttg dia yg baru aku ketahui … Hihi, padahal udah berthn2 kita temenan.

Semoga waktu 1 jam itu jg menjadi sesuatu yg berharga juga buat temenku itu πŸ˜€ seperti halnya jd berharga buat aku.

