2 hari terakhir – #Misi21

pengennya sih 2 hari terakhir ini adalah Misi yang spektakuler … cuma, yang namanya Irene tidak mudah bikin misi lain dari yang lain .. yang sensasional, apalagi di tengah pekerjaan yang padat. Tetapi … karena udah tinggal 2 hari terakhir, yang ada puter2 otak gimana ide buat #Misi21.

Di tanggal 17 Februari 2011; yaitu D20, ada acara seminar di Ciawi dari jam 10.00 – 12.00 siang, disambung dengan meeting2 lain di Jakarta … wow, it’s quite hectic .. belum lagi besok paginya harus cabut ke Bandung ada session training :).

Finally dipilihlah misi yang bisa dilakukan di Ciawi –> yaitu lari pagi mengelilingi site pabrik Ciawi. Barengan ama Ance Bunce … jadilah kita berangkat dari Jakarta pagi2 dan sampai di Ciawi pukul 7 pagi. Sesampai di sana, siap-siap, ganti baju, kemudian mulailah kita jalan cepat dan jogging. 30 menit jogging, dapat 4 putaran di pabrik … hehehe, gak nyangka juga sepanjang itu :). Setelah 30 menit juga rekan yang lain menyusul sehingga total waktu untuk jogging adalah 1 jam (hihi, manteb juga kan.. dari segi tempat dan durasi lari, boleh juga disebut #Misi21)

Selesai jogging, dengan berkeringat … kebingungan buat mandi dimana, secara di pabrik yang ada toilet bukan tempat buat mandi. hehehe, cukup panik sebenarnya, abis … badan keringetan, rambut lepek, pasti gak enak banget buat kerja sesudahnya :(.  well .. tapi ini kan hari ke – 20, kan udah cukup terbiasa mikir yang gak ‘wajar’ hehehe .. dan end up nya dengan peralatan mandi yang memang sudah di bawa dari rumah, jadilah mandi di salah satu toilet di pabrik! hasilnya?? mandi pake semprotan toilet hahahaha, gaya baru untuk mandi .. cihuy banget kan?? (ini bisa masuk #misi21 juga lho:))

D20 – memuaskan!!! meski ribet, yang namanya Irene bisa juga mandi di toilet pabrik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. hehehe

Tanggal 18 Februari 2011; mestinya merupakan tonggak sejarah yach?? Abis sampai juga di hari ke 21 dari #Misi21 … yang ditakutkan gak tercapai karena banyak ngulang wkwkwk.

Tapi hari terakhir challenge-nya berat …. karena seharian di Bandung dan harus bawakan session 4 jam :).

Malam sebelumnya sudah sibuk persiapan bawain session, so nyoba twit

@GraceS1ana: wuiiih, deg2an; bsk hari D21#Misi21, dan ada session pula di Bandung. Kira2 lakukan apa buat spectacular closing, any idea, prens?

lumayan juga yang kasih ide … salah satunya Airin – IT, yaitu sharing pengalaman #Misi21 ini ke yang lain, hmmmm .. good idea juga nih.

Besoknya di Bandung, hampir selesai sessionnya, aku mulai buat share pengalaman aku menjalankan #Misi21. dihubungan dengan profil kepribadian yang memang tidak mudah untuk berubah … akhirnya bisa menyelesaikan setiap hari lakukan hal baru selama 21 hari berturut-turut. Share juga bagaimana misi-misi tersebut juga ikut membantu membentuk limitasi-limitasi dari profil yang namanya Irene.

finally … menyelesaikan #Misi21 membawa sense of achievement lho 🙂 . Rasanya puaaaaasssss sekaleee. Setidaknya bisa menyelesaikan tanpa terputus dan mengulang. feels great pada saat melakukannya, feels great juga saat membagikannya ke temen-temen lain 🙂

Ngomong – ngomong, ada yang mau ngikut … #Misi21 Session 2?? hihihi

 

 

 

Advertisements