Happy a Great Year 2014!

Memasuki tahun yang baru, ‘lautan’ apa yang akan kita arungi? Siapkah kita? rasanya siap atau tidak harus kita hadapi! Beruntung sekali kita punya ‘Nahkoda’ – yaitu Sang pemilik hidup kita! Advertisements

‘SimSimi’ – temen kita belajar toleransi!

Sudah pernah mendengar SimSimi? itu lho chatting robot yang lagi heboh. Kalau kita sering chatting dengan YM atau BBM atau apapun aplikasinya, kita akan menjalin percakapan dengan teman kita. Ada yang bicara, ada… Continue reading

Pengalaman pertama SELALU menggoda deh!

ahhhhhh … sudah sangat antusias membagikan pengalaman pertama (hayooo .. pengalaman pertama apa nih hihihi). Pengalaman pertama menginjakkan kaki di Sumatera …. tepatnya di kota Palembang. Woaaaah, pengalaman yang ย sungguh luar biasa lho!!!… Continue reading

DICARI: Pengalaman Baru! DIJUAL: Ide-ide Inovatif!

Sekarang pindah profesi ya Rene??? hahaha, iya ya, berasa kayak broker properti ๐Ÿ™‚ . Tapi terpikir kalimat ini selama 2 hari berturut setelah bawain materi saat #creativity #training di kantor. Siapa yang setuju… Continue reading

‘take it for granted’ – ah … itu mah udah biasa

Coba kita lihat bunga di gambar ini. Orang menyangka foto ini diambil di tempatย floristย (alias tukang bunga) yang biasa ada di mal-mal. Namun .. pasti tidak sangka, bunga kecil ini berada di tengah-tengah lapangan… Continue reading

Memangnya ‘rumput tetangga’ selalu se’ijo’ yang kita lihat?

Belakangan ini punya banyak banget kepengenan. Pengen bisa pinter buat fotografi, pengen bisa pinter buat bisa ngomong bahasa asing lain selain bahasa inggris (haha, padahal bahasa inggris aja gagap kalau ngomong wkwkwk). Kalau… Continue reading

“Om Shakespeare, nama itu ternyata ada artinya lho” :)

Mengutip pernyataan Om Shakespeare yang sangat terkenal: “apalah arti sebuah nama?”, mungkin memang banyak yang memahami bahwa ada hal yang lebih penting dan mendasar dari hanya sekedar nama! Tapi buat seorang Irene (itu… Continue reading

Belajar ‘egois’ yuks!

iih, itu maksud judul di atas apa sih? kok malah disuruh belajar egois sich? Orang yang egois kita pahami sebagai orang yang hanya mementingkan diri sendiri, sehingga ia tidak mau atau tidak mampu… Continue reading

์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” (baca Annyeong Haseyo) alias Halo!

Wuuih, 1 tahun (bisa dibilang gitu lha ya, meskipun ampir :D) ga nulis di blog yang ini. Kalau nulis-nulis di tempat lain sih ada (alasan yach?). Nulis memang perlu di-NIAT-in, kalau tidak dipaksa… Continue reading

Pentingnya Relationship – sekarang mata uang baru

Hari ini dapat pelajaran baru. Sesi di forum leadership yg dibawakan ama @ReneCC, judulnya ga kalah dahsyat ‘relationship is a new currency’ alias hubungan merupakan mata uang yang baru. Setuju banget dengan konsep… Continue reading